Pendar Abstrak

Info : 1/10sec – f5 – 38mm – ISO400

Story Behind the Photo :

Hujan deras dari dini hari sampai pagi. Naluri fotografer langsung mencari objek 🙂 Percikan hujan yang membentuk danau super mini depan rumah, cakep juga kayaknya. Langsung siapkan alat perang, tembaaaaaaaaak…! Balik ke kamar dengan penuh kebanggaan, tapi rupanya GATOT alias Gagal Total. Focus lupa diatur ke MF (apaan tuh? ane juga gak tau, tulisan di kameranya gitu – ntar googling dulu).

Akhirnya, maenan anak jadi sasaran selanjutnya. Setelah berapa kali jepret dapet hasil yang lumayan menurut mata ane. Diolah dikit pake Photoshop, pake radial blur. Jadilah foto abstrak kayak gini.

Iklan

~ oleh captoel pada Oktober 3, 2009.

5 Tanggapan to “Pendar Abstrak”

  1. hahahaha. nice pic! soooo abstract! ^^

  2. Wah rapi banget blognya,, foto2nya oke2,, yg ini nih bikin ane kagum,, terus berkarya yah bro,,

  3. tenang aja bro,, kalo ada foto baru pasti ane komen deh,, pengunjung setia neh critanya,, maklum krg bisa moto,, jd penikmat aja,, hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s