Road to Siak

Info : 1/1000sec – f11,3 – 18mm – ISO100

Story Behind the Photo :

Still with my old collections, jepret with my pocket camera. Diambil penghujung tahun 2008 silam ketika touring dengan tiga motor bareng Dodo, Danang, Arindra “Che”, Somee ma Aziz ke Kabupaten Siak Sri Indrapura (jarak tempuh kurang lebih 3 jam dari Pekanbaru, exclude insiden bocor ban sampe dua kali). Hanya menginap satu malam disana, berangkat sabtu dan minggu sore cabut lagi. Ibukota kabupaten merupakan kota kecil yang sepertinya banyak menyimpan peninggalan sejarah. Sampe tuh bule-bule (penjajah, red) Belanda pada masa Wilhelmina pernah bertandang ke Kerajaan Siak di masa lampau. Gitu yang ane lihat dari foto-foto yang terpampang di dalam Istana Raja Siak Sri Indrapura di atas. Photo makes story about life, doesn’t it?

Kota kecil ini tampaknya merupakan kota penting yang juga dikenal banyak orang. Presiden SBY juga pernah meresmikan jembatan megah yang merupakan satu-satunya akses untuk keluar masuk Kota Siak, Istri [mantan] Wakil Presiden Jusuf Kalla juga menyempatkan mampir kesini (Istana Siak Sri Indrapura) ketika Munas Golkar di Pekanbaru beberapa waktu lalu namun yang terpenting ane dan kawan-kawan dah sempet nyampe sini walau cuma buat bobok satu malem (mang sapa kami? hahaha…)

*pengen touring lagi

Iklan

~ oleh captoel pada Oktober 22, 2009.

2 Tanggapan to “Road to Siak”

  1. -ehem-
    ban motor siapa tuh yang bocor sampe dua kali? 😀
    ayo om, kapan kita touring lagi?

    • Jelas bukan aku 😀 Mungkin tuh motor baru sekali diajak jalan jauh, jadi mudah kecapek-an dianya…

      Kapan ya touring lagi? Ajaklah tuh Om Hero, katanya mo ke Jambi. Aku dah gila di kantor trus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s