Yuk Mia

Info : 1/200sec – f8 – 26mm – ISO100

Story Behind the Photo :

Sebenarnya ini bukan hasil jepret sendiri. Mungkin ketika ane jauh dari kamera, adek-adek mulai iseng buka kamera. Walau dengan modus auto hasil lumayan juga, IMHO. Apalagi setelah diolah sama aplikasi Photoscape yang sekarang lagi ane gandrungi. Free kok aplikasinya…

Iklan

~ oleh captoel pada Desember 11, 2009.

2 Tanggapan to “Yuk Mia”

  1. walah..napa dek nawfal nangis sih?kan dipegang ma kak mia tuh yg cantik, hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s